Senin, 31 Desember 2018

Rantai pertukaran Thor dan konsensus T-DPOS



Visi utama kami adalah bahwa semua transaksi, termasuk transaksi yang cocok, terjadi dalam rantai dan TEC Exchange Chain - Thor akan berevolusi berdasarkan UOB untuk mencapai visi utama ini.

Sebelum TEC, tidak ada platform perdagangan yang dapat sepenuhnya memenuhi enam kriteria platform perdagangan yang diusulkan dalam makalah ini. Juga untuk UOB, logika pertandingan dan hasil tidak direkam secara real time dalam buku besar, dan eksekusi masih merupakan celah utama.

Kita tidak bisa hanya menggunakan kontrak pintar untuk pencocokan rantai karena mesin virtual dengan kontrak pintar tidak efisien dan tidak dapat menangani bisnis besar.

Bahkan, karena kontrak cerdas dieksekusi pada setiap node dan algoritma pencocokan dieksekusi dalam kontrak cerdas, tekanan urutan pertandingan membatasi kinerja keseluruhan dari simpul daya terlemah. .

Thor Network akan menerapkan algoritma konsensus T-DPOS yang unik dan mendukung jaminan real estat yang tidak terjual, dilelang, dan diganti di tingkat mesin kontrak virtual cerdas untuk mencapai sistem perdagangan Memenuhi enam standar dengan sempurna. Untuk setiap pasangan transaksi, akan ada rantai publik yang independen, sementara alokasi aset di tingkat infrastruktur masih akan bergantung pada Atomic Exchange Network (ASN) dan Thor Settlement Chain (TSC).

Mengikuti TEC online, token jaringan internal Thor juga akan ditugaskan ke jaringan utama TEC, yang akan membuat biaya transaksi lebih nyaman dan mengurangi biaya transmisi.

Algoritma konsensus T-DPoS yang diadopsi oleh TEC adalah mekanisme terobosan yang dirancang khusus untuk sistem perdagangan global Thor Network. Nama lengkap T-DPoS adalah "Continuous Evidence of Time Series", dikembangkan dari mekanisme DPoS yang banyak digunakan dan memiliki tiga keunggulan khusus:

1. Kecepatan transaksi dalam satu milidetik. Saat ini, teknologi string tidak dapat memenuhi persyaratan kinerja skenario transaksi aset-representasi klasik dari struktur rantai EOS dengan waktu penguncian 1,5 detik dan waktu. Konfirmasi dapat memakan waktu hingga satu menit. T-DPoS mengkonfirmasi setiap transaksi dalam 1 detik sejak dikirim.

2. Buku pesanan yang kuat dan konsisten. Catatan transaksi yang sudah dikonfirmasi dipesan berdasarkan prioritas harga dan prioritas waktu. Semuanya berkat prinsip GAP.

Untuk rantai publik saat ini, prioritas harus diberikan pada toleransi partisi, yang sangat mempengaruhi konsistensi. Karena itu, sulit untuk mengamankan rantai transaksi.

3. Transaksi dapat dilacak dan dieksekusi. Semua catatan pesanan transaksi sepenuhnya ditangkap dalam buku besar bersama. Setiap orang dapat mengembangkan alat untuk memeriksa data. Manipulasi pasar yang mencurigakan yang menyebar ke bursa saham pusat, seperti transaksi sistem tunggal sebelumnya, sepenuhnya dihilangkan. Pesanan palsu, dll.

Dengan algoritma T-DPoS, TEC akan menjadi rantai iklan yang paling tepat untuk perdagangan uang elektronik dan transaksi besar dengan aset digital tanpa perantara. Berdasarkan kode sumber terbuka TEC, bank tradisional dan lembaga keuangan juga dapat membangun platform perdagangan terdesentralisasi sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri dan sepenuhnya menggantikan sistem perdagangan. media yang ada.

biaya transaksi

UOB membebankan biaya kepada pelaksana hingga 3 biaya pemrosesan per transaksi. Tarif dicadangkan dalam sistem oleh tim R & D Thor Network. Perubahan resmi pasca rilis akan ditentukan oleh komunitas pemilih.

Pengguna dapat membayar dengan dua cara:

1. Sistem mengurangi biaya dari aset digital Taker (standarnya adalah tiga per seribu, tidak ada diskon).

2. Pengguna membayar dengan token THT (diskon tambahan mungkin dimungkinkan) Metode kedua menentukan jumlah to-be-to-paid

Rumus berikut:      =    ×   ×   × P

Dalam rumus di atas:

  THT - jumlah kode notifikasi THT yang harus dibayar

Vt - Jumlah token yang diterima penerima melalui transaksi

Biaya transaksi R (standar adalah tiga per seribu, tergantung pada penyesuaian komunitas)

D-rate untuk biaya transaksi (maksimum 50%)

P - harga uang di INI dalam jaringan Tor

Formula untuk tingkat diskonto D yang dinikmati pengguna adalah sebagai berikut:

D = 0,1 + 0,4 × e - 0,0001 × n ÷ π

Dalam rumus di atas:

n - jumlah THT yang telah disetor pengguna di alamat pembayaran

Tentu saja, ketika jumlah token THT meningkat, tingkat diskonto pengguna berkurang hingga minimum



=============================

Bitcointalk : D3m1r4wanti
Wallet Address : 0x86C81c93787fde5011c7847970B5e96D2ab2aa1D

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda