Selasa, 04 Desember 2018

MANFAAT BERINVESTASI PADA PROYEK BITSONG


MUSIK STREAMING 
DENGAN 
TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


BitSong adalah platform streaming musik baru, yang akan dibangun menggunakan Teknologi Blockchain dan sistem file terdistribusi IPFS

BitSong diciptakan dari grup yang terkait dengan orang-orang muda yang telah menjadi bisnis lagu utama selama beberapa tahun serta yang belum benar-benar berhenti menggunakan ide-ide yang terkait dengan seberapa kerasnya itu bagi setiap desainer musik untuk muncul serta akibatnya memiliki keterbukaan melalui bisnis besar (label laporan) yang berada di puncak bisnis khusus ini, yang menghasilkan banyak uang setiap tahun.

BitSong untuk memulai dengan tidak memiliki saingan yang sebenarnya di dalam area itu, dan orang-orang yang mungkin memiliki, hanya karena mereka menjalankan bisnis yang sama persis, tidak dapat benar-benar bersaing dengan kita semua, karena mereka bertahun-tahun yang lembut dari tujuan yang sebenarnya kita sekarang sudah selesai, sebenarnya sebelum memulai penerapan. BitSong sebenarnya adalah antusiasme, pertemuan, pengembangan, perhatian, Anda akan menemukan bertahun-tahun terkait dengan penelitian serta latihan dalam bisnis lagu serta kemudian di dalam bidang crypto-blockchain, dimana kami telah bekerja dengan memperhatikan empat bertahun-tahun serta yang menawarkan kita semua kesempatan untuk menempatkan dasar-dasar yang sebenarnya untuk setiap tugas kualitas.

Kami berkesempatan untuk melakukan di Eropa, dalam Kompetisi ICO, tepatnya di mana kita semua mendapat peringkat ke-4 dari tiga ratus ICO terpilih melalui seluruh dunia !! Anda dapat mengamati film berdasarkan informasi yang dikenal.
Dalam Warsawa, di mana kami menawarkan dilakukan dalam CEE Blockchainext Smt, selain dari AMSTERDAM dalam negara-negara Eropa Blockchain Smt, persis di mana BitSong mungkin sama makmur menggunakan publik terbuka.

Membeli BitSong saat ini mungkin hanya memberikan keuntungan! Namun, lakukan evaluasi individual Anda, Anda dapat dengan cepat mengenali bahwa Anda tidak dapat benar-benar mencari kekurangan.

Untuk mulai dengan kita semua membuat keputusan untuk membuat ICO yang jelas, bersama dengan transaksi yang dibuat dalam Blockchain serta terlihat oleh setiap atau semua penyedia di dalam lapangan, melalui Perjanjian Bijak.

Kami sekarang memiliki dasar hukum yang sebenarnya serta menjalankan hanya melalui pulau malta, surga untuk waktu yang lama sekarang berkaitan dengan pedagang, pulau Blockchain yang sebenarnya, Anda mungkin sudah tahu banyak ICO cenderung tiba di sini dan beberapa saat ini perusahaan besar di bidang ini telah membuka kantor pusat di sini. Pulau malta dapat dengan cepat dianggap sebagai tahap yang terkait dengan penelitian untuk Blockchain itu dan juga bisnis yang bekerja dalam jenis sistem ini.

Mengikuti pra-ICO yang benar-benar makmur, kita semua memilih untuk mengatur harga pembelian ETH aktual dari dolar tujuh ratus di seluruh Pasar, yang berarti kita semua menghabiskan dolar tujuh ratus berkaitan dengan 1 ETH, dalam BTSG Symbol, misalnya 1 ETH = 11. 290 BTSG.
Yang berarti bahwa tidak ada variasi pasar, biaya sebenarnya perbaikan dan ketika biaya melewati dolar yang sebenarnya tujuh ratus setelah itu kita semua akan memerlukan tindakan untuk memastikan bahwa pedagang tetap senang.

Meskipun kami sekarang telah meluncurkan sejumlah penawaran bonus luar biasa dalam pra-ICO kami, selain itu untuk Pasar itu, kami sekarang memiliki berbagai bonus tambahan yang mungkin sepanjang 40%, dimulai dengan minimum absolut, sehubungan dengan dimensi dari biaya yang perlu Anda bantu untuk membuatnya.
Hadiah yang sebenarnya akan ditetapkan sebelumnya tentang kesepakatan yang akan diselesaikan.

Kami sekarang memiliki kampanye pemasaran Rekomendasi yang menguntungkan seseorang bersama dengan 5% yang terkait dengan segala jenis biaya yang berasal dari hyperlink Rekomendasi Anda sendiri.

Kami memulai kampanye pemasaran yang akan memberi insentif kepada mereka yang tidak akan benar-benar memasarkan pesta Pengantin BTSG yang sebenarnya untuk 12 minggu pertama beberapa minggu setelah pengurutan.

Para spesialis kebetulan berfokus pada kesimpulan yang sebenarnya dari edisi pemimpin dalam sistem kami sehingga saat ini diperkenalkan sehubungan dengan awal 2019 kita semua saat ini ingin merilis ini, ini menjadi tambahan manfaat besar, karena Simbol adalah akan dimasukkan ke dalam prosedur secara instan, menjadi perangkat utama yang terkait dengan kesepakatan pada sistem, setelah itu dapat memperoleh nilai berikut.

Jangan melewatkan kesempatan untuk mematuhi kami semua di stasiun yang diakui serta informasi serta bagi siapa saja yang ingin memenuhi Boarding Group serta berbicara tentang kolaborasi, peluang, dan banyak lagi, semua dari kami memungkinkan Anda untuk memahami dalam waktu-waktu yang tiba, itulah pertemuan-pertemuan berikut yang akan kami ikuti.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :

TELEGRAM Q&A | https://t.me/bitsong_ico

=============================

Bitcointalk : D3m1r4wanti
Wallet Address : 0x86C81c93787fde5011c7847970B5e96D2ab2aa1D

Label:

1 Komentar:

Pada 6 Desember 2018 pukul 03.52 , Blogger erissix.blogspot.com mengatakan...

jangan kasih kendor ,hajar kang !

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda